Sebanyak 14 supercar berlambang banteng ngamuk, Lamborghini, siap untuk mengikuti Lamborghini Jakarta Pertamina Series 2015 yang akan dihelat pada Indonesia Series of Motorsprort (ISSOM) di Sentul (22-23/08). Jumlah ini meningkat 4 peserta jika dibandingkan gelaran yang sama tahun lalu.
Meski kondisi ekonomi dan penjualan supercar asal Italia tersebut di Indonesia tidak bisa dikatakan baik, namun Lamborghini Indonesia selaku dealer resmi untuk Lamborghini di Jakarta tetap giat untuk melakukan kegiatan-kegiatannya. Setidaknya dalam agenda mereka akan ada 4-5 race dan 3 kali touring di 2015.
“Event terdekat race ada di 22 – 23 Agustus 2015. Itu Balapan Lamborghini Pertamina Series untuk ISSOM 3 dimana untuk Lamborghininya sudah menginjak seri 2,” jelas Johnson Yaptonaga, CEO Lamborghini Jakarta di SCBD, Jakarta pada Rabu (01-06).
Malahan menurut Johnson, antusiasme peserta bertambah besar. Terbukti dari meningkatnya jumlah mobil yang turun di arena balap. “Akan ada 14 mobil yang turun di Lamborghini Jakarta Pertamina Series 2015, dari dulu yang Cuma 10 mobil saja,” pungkas Johnson.
 Event Lamborghini Jakarta Pertamina Series 2015 sudah memasuki seri 2 dimana seri pertamanya sudah dilaksanakan di ISSOM Mei lalu. Event ini menandingkan puluhan supercar Lamborghini yang adu kencang dan strategi di International Sirkuit Sentul, Jawa Barat yang menyajikan aturan unik dimana diperbolehkannya pergantian driver di dalam 1 mobil.