Yamaha Tricity

Jika Anda mengira ini adalah motor Piaggio MP3, kami tidak bisa menyalahkan Anda. Karena, produk teranyar dari Yamaha yaitu Yamaha Tricity ini mengadopsi konsep serupa dengan MP3. Nah, si tiga roda asal Jepang memang baru saja mendebut di The35th Bangkok International Motor Show (BIMS) 2014 setelah tampil perdana sebagai model konsep di EICMA, November silam.

Yamaha Tricity 1

Masuk dalam keluarga Scooter, Yamaha Tricity dibekali mesin satu silinder full injection 125cc empat-tak dengan sistem pendingin cair. Tidak hanya spesifikasi, Yamaha pun menjanjikan bahwa skuter dengan berat 152kg ini bakal enak digeber karena mampu mengirim tenaga kombo dalam kecepatan yang rendah.

Yamaha Tricity 2

Dipersenjatai dengan Multi Wheel system, kedua ban Tricity di depan bakal selalu berputar pararel tidak peduli angle mana yang akan dititik-beratkan. Membuat tiga roda tidak hanya jadi sekedar inovasi atapun pajangan. Urusan pengereman, kekuatan datang dari cakram berdimensi 220 mm di depan dan 230 mm di buritan. Sedangkan urusan varian warna, tersedia Anodized Red, Mistral Grey, Competition White dan Midnight Black.