All New Mazda 2

Lepas dibukanya Indonesia International Motor Show 2014 oleh Menteri Perdagangan RI, Muhammad Lutfi, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) langsung menggebrak gelaran bertajuk ‘Smart and Safe Mobility” tersebut dengan meluncurkan All New Mazda2. City car yang mengadopsi fitur terlengkap Mazda generasi keenam ini merupakan evolusi dari model New Mazda2 yang semakin memukau dengan kehadiran 3 elemen kunci Mazda, yaitu SKYACTIV Technology, KODO – “Soul of Motion” Design, dan i-ACTIVSENSE.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia, menuturkan Mazda memahami bahwa esensi berkendara bukan hanya berpusat pada perpindahan dari satu titik ke titik lain, namun bagaimana pengemudi dapat menikmati pengalaman berkendaranya.

“Dengan berpegang pada pemikiran ini, kami mempersembahkan All New Mazda2 yang memberikan kesenangan tanpa batas dan sensasi mendebarkan saat mengendarainya, sehingga pengalaman berkendara Anda menjadi lebih hidup,” ujar Okue.

Mengusung mesin SKYACTIV-G 1.5L dengan teknologi injeksi langsung serta rasio kompresi  13:0:1, berbobot ringan, dan resistensi mekanis yang rendah, mesin ini diklaim menciptakan standar baru  untuk efisiensi bahan bakar, kontrol performa, dan emisi pada kelasnya.

Sebagai mobil generasi terbaru, All New Mazda2 juga dibangun dengan metode khusus untuk struktur konstruksi, teknik pengelasan, dan kombinasi besi baja high-tensile dan ultra-high-tensile, di mana seluruhnya memberikan performa mengagumkan pada tiga area utama, yakni keamanan saat terjadi benturan, kenikmatan berkendara, dan perasaan menyatu dengan mobil.