Toyota Vios TRD

Sejak hadir pertama kali di Indonesia di 2003 lalu, Toyota Vios berhasil mendominasi pasar sedan dalam negeri. Dan sebagai penyegaran, Senin (22/9) ini Toyota Astra Motor menghadirkan Vios TRD di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 untuk mereka yang menginginkan tampilan sedan dengan aksen sporti yang cukup kental.

“Kehadiran varian TRD ini makin melengkapi line-up Toyota Vios dari empat menjadi enam varian. Kami sengaja menggunakan momen IIMS 2014 ini sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Toyota sekaliigus menunjukkan kepada masyarakat bahwa ajang IIMS adalah jendela bagi industri otomotif nasional,” ujar Doni Yuwono, Department Head model Life Improvement.

Tidak ada perubahan di sektor penghasil daya. Untuk mesin masih mengadopsi yang sama seperti yang ada di model yang telah melenggan di pasar terlebih dahulu, 1NZ-FE ETCS 1.5 liter dan 16 valve DOHC engine VVT-i . Soal harga, pihak Toyota Astra Motor membanderol Vios TRD sebesar Rp 286,750 juta untuk model manual, sedangkan yang dilengkapi dengan sistem transmisi otomatis dilego Rp 299,350 juta.