Modifikasi Daihatsu Sirion

Ada yang berbeda di booth PT Astra Daihatsu Motor. Di sana terpampang dua unit Daihatsu Sirion yang telah dimodifikasi. Ternyata, keduanya merupakan pemenang kontes modif gelaran Daihatsu bertajuk Sirion Dress Up Challenge 2014. Kontes modifikasi dengan tema “Rookie & Show Carz” ini diikuti oleh 25 peserta yang terbagi dalam dua kelas berbeda, yaitu kelas Rookie (pemula) yang diikuti 18 peserta dan kelas Show Carz (profesional) yang diikuti 7 peserta.

Dari 25 peserta 7 diantaranya berasal dari Jakarta dan 18 sisanya datang dari kota Denpasar, Surabaya sert Samarinda. Setelah dilakukan penjurian, akhirnya Wahyudi Santoso asal Denpasar yang mengusung tema modifikasi  Sirion Rookie Adventure Concept berhasil meraih juara pertama dan berhak membawa pulang hadiah senilai Rp. 20 juta. Sedangkan juara pertama di kategori Show Carz yaitu Muhammad Fashgar dengan konsep Grantourismo 6 Racing and Elegan dan mendapatkan hadiah Rp 30 juta.

Amelia Tjandra, Marketing Direktur PT Astra Daihatsu Motor mengungkapkan, dengan hadirnya unit Serion hasil modifikaksi peserta dress up membuktikan bahwa Serion merupakan kendaraan city car yang sangat bersahabat untuk dimodifikasi.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah berhasil membawa Serion modifikasinya tampil di IIMS 2014,” tutur Amelia di booth Daihatsu di IIMS, Rabu (24/9) ini.