gymkhana-7-ken-block-drifting-awd-mustang-in-la-photo-gallery_1

Saat Ford Fiesta beristirahat, pereli yang juga selebritis ranah drifting, Ken Block rupanya punya mainan baru. Meski ini bukan pertama kalinya sistem penggerak roda belakang milik Ford Mustang dirombak menjadi AWD namun pastinya milik Ken Block ini dapat menjadi yang terliar untuk membintangi Gymkhana 7 yang akan datang.

Kini, dengan mobil barunya, Block sedang melakukan sesi pengambilan gamabr di Los Angeles, AS sebelum rilis Desember mendatang.

Meski begitu jangan harapkan penampilan yang menarik layaknya Ford Fiesta. Pasalnya, Mustang ini tidak ditujukan untuk mempesona orang banyak. Hal tersebut dapat dilihat dari pemilihan model. Block menggunakan Mustang generasi pertama yang dirombak menjadi AWD. Penampilannya pun cukup dibuat hitam legam dengan beragam stiker sponsor ditubuhnya.

Meski begitu aksi-aksi nekat pun sudah dipersiapkan. Block melansir bila dia masih akan melakukan aksi-aksi yang menguras adrenalin seperti lompatan drifting ataupun adegan-adegan lain yang hanya dapat ditemukan di film-film Hollywood.