Untitled-1

“Where’s your car, take me home/ Up the stairs, Close the door/ And then my skirt came down/ Down, down, down / And then my skirt came down/ Down, down, down”

Itulah penggalan lirik yang Kylie Minogue lantunkan kala helai demi helai busana yang menutupi tubuhnya perlahan dia tanggalkan. Ternyata, lirik tersebut adalah single anyarnya, Skirt, yang diambil dari album terbarunya, Roc Nation. Dalam video klip dimaksud, penyanyi asal Australia ini memang tampak duduk dan memanfaatkan bagian belakang Rolls-Royce Ghost sebagai loker pribadi.

Rolls-Royce Ghost memang kerap menjadi andalan para sosialita. Terlebih lagi interiornya yang sengaja didesain untuk menawarkan kemewahan sekaligus kenyamanan papan atas. Maka tidak mengherankan bila Kylie Minogue memilih mobil tersebut sebagai background video klip yang senada dengan lirik seksi single barunya.

Dan Rolls-Royce pun harus bangga, sebab klip singkat ini tidak hanya dipamerkan untuk memperlihatkan single baru Kylie Minoque. Namun juga akan diputar di layar selama konser yang menjadi bagian dari tur bertajuk Kiss Me Once di Eropa akan dibuka di Liverpool.