ellie-goulding-wallpaper_148481-1920x1080

Mungkin di kalangan selebritis negara paman sam, ada istilah “belum keren” bila belum pernah mencicipi mobil listrik Tesla Model S. Yup, sedan berpenggerak listrik penuh buatan Elon Musk ini memang bisa melambungkan derajat selebrita. Maka tidak heran bila penyanyi wanita sekaliber Ellie Goulding tampak sangat bahagia saat diajak jalan-jalan bareng musisi Mark Hoppus di atas Tesla Model S miliknya.

Bagi yang belum mengenal Ellie Goulding, penyanyi berusia 27 tahun ini mashyur di dunia musik berkat hits singlenya I Need Your Love bersama DJ Calvin Harris. Selain itu, dia juga dikenal dengan single pribadinya yang meledak di pasaran seperti Burn atau How Long Will I Love You. Kini dia tengah menikmati kesuksesan Outside, single barunya yang baru dirilis.

Dengan sejuta prestasi dan penghargaan, tidak sulit bagi peraih Best British Female di BRIT Awards 2014 ini untuk mendapatkan banyak teman. Maka bila dia tengah memposting foto di Instagram dengan basis Blink 182, maka itu bukanlah hal yang mengejutkan.

Dan perihal kendaraan listrik terbaru Hoppus, dirasa tidak perlu dijelaskan lebih jauh lagi. Toh spesifikasinya pun sudah menyebar luas di dunia maya. Yang jadi pertanyaan kini apakah dara cantik asal Inggris ini tertarik untuk membeli Tesla Model S ataukah ada kolaborasi baru dengan Mark? Well, silahkan berspekulasi.