BMW X3_highRes(3)(1)

Jakarta Marathon 2014 yang digelar Minggu (26/10),  sukses menyedot perhatian masyarakat. Apalagi dengan hadirnya BMW X3 yang jadi kendaraan resmi pemandu peserta marathon 2014.

“Lari adalah olahraga yang dinamis,  namun juga membutuhkan stamina, strategi dan kemauan keras.  Hanya mereka yang dapat mengatur tempo dengan sempurna yang dapat mengerahkan cadangan energinya ketika diperlukan,” jelas Karen Llim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Maka demi menyamakan persepsi itulah BMW X3 diturunkan. Mobil dengan teknologi BMW TwinPower Turbo ini diklaim dapat menghasilkan performa yang luar biasa. Generasi baru dari mesin diesel 2.0-liter all-aluminium dengan solenoid valve injectors mampu menghasilkan 184 hingga 190 tenagakuda, dengan torsi maksimum yang juga naik dari 380-400 Nm. Apalagi ditambah dengan MW X3 xDrive20d EfficientDynamics yang sanggup menurunkan konsumsi bahan bakar 5,0 liter per 100 kilometer, sementara emisi CO2 turun sampai hanya 131 g/km.

Tidak hanya BMW X3 saja yang ikut ambil andil di Jakarta Marathon. Para pengunjung juga menyesaki area BMW Lifestyle di Sports and Running Expo, di mana mereka dapat berbelanja item-item terbaru dari koleksi BMW Lifestyle. Selain itu, mereka bisa mengetahui lebih banyak tentang BMW X3 dari display di Expo.

“Keterlibatan BMW Indonesia secara signifikan di ajang Jakarta Marathon 2014 ini bertujuan untuk menunjukkan komitmen kami dalam mendukung olahraga di Indonesia, Bukan kebetulan, bahwa begitu banyak konsumen BMW yang memiliki passion terhadap olah raga lari. Lari telah menjadi bagian dari  gaya hidup mereka,” tambah Karen.