MINI Cooper S
Desain unik yang diusung semua produk MINI mampu membuat orang menoleh, terperangan dan tersenyum. Maka tak heran jika untuk menyedot perhatian pengunjung Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2014 di Grand City Surabaya, MINI menampilkan varian-varian andalannya seperti New MINI, MINI Countryman dan MINI Cabrio mulai Rabu – Minggu (29/10 – 2/11).“Setelah sukses hadir di ajang Indonesia International Motor Show 2014 bulan September lalu, kini MINI kembali tampil memukau di Pameran Otomotif Surabaya 2014 dengan hadirkan New MINI dan memperkenalkan brand MINI kepada para konsumen di Surabaya,” kata Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, dalam rilis pers resminya.

Pengunjung Pameran Otomotif Surabaya 2014 akan mendapatkan pengalaman khas brand MINI yang lengkap dan FUN di lingkungan yang nyaman. Pengunjung dapat mengetahui lebih lanjut seputar brand MINI dan juga berkesempatan melakukan test drive untuk dapat mengeksplorasi beragam inovasi MINI yang disediakan dalam eksibisi ini.

Dan New MINI menjadi andalan teratas di ajang POS 2014. Desain unik dan teknologi terbarunya pun menjadi senjata utama untuk penjualannnya. Ditambah dengan handlingnya yang dibuat lebih responsif dan nyaman.

“Ruang interior yang semakin lapang, serta display dan konsep pengoperasian terbarunya. Para penggemar MINI di Surabaya dapat menikmati New MINI dengan desain unik yang jadi ciri khasnya, keseimbangan antara kesenangan berkendara dan efisiensi bahan bakar yang semakin dioptimalkan,” tambah Jodie.