ferrari-unveils-limited-edition-case-designed-for-samsung-s5-and-iphone-6-88485_1

Kesengsem berat sama si kuda jingkrak? Tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Sebagai permulaan, mungkin Anda bisa menebus casing ponsel pintar seperti iPhone 6 dan Samsung S5. Ya, Ferrari telah memproduksi casing yang terbuat dari carbon fiber untuk kedua smartphone ini secara terbatas.

Desainnya yang sengaja dibuat sederhana, ramping nan langsing plus imbuhan logo kebesaran kuda jingkrak yang terpampang jelas di belakang, membuat casing ini tampak kian eksklusif. Sebagai informasi, fiber karbon adalah material yang kerap digunakan oleh Ferrari sebagai bahan dasar body mobil yang mereka produksi.

Nah, bagi mereka yang mendambakan keistimewaan dalam genggaman, opsi ini dapat menjadi pilihan. Daripada bersusah payah untuk memiliki sebuah Ferrari, pembelian kasing ini dapat menjadi alternatif yang lebih murah.

 

Namun perlu diingat, meskipun terbuat dari bahan yang sama dan desain yang hampir mirip, kasing iPhone dibandrol lebih murah. Ferrari menjual kasing Galaxy S5 lebih mahal dengan harga 54.73 dolar AS atau setara dengan Rp650 ribu. Sedangkan untuk iPhone, dijual lebih murah dengan 44 dolar AS atau setara dengan Rp 533 ribu. Tertarik?