Mengawali debutnya di kancah pameran otomotif Tanah Air, Lexus melakukan gebrakan dengan meluncurkan dua model global, yakni SUV premium New Lexus RX dan sedan eksekutif All-New ES pada hari pertama GIIAS 2015 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (20/8).

“Keikutsertaan Lexus Indonesia dalam perhelatan GIIAS 2015 merupakan salah satu wujud apresiasi kami terhadap dukungan konsumen Tanah Air akan produk-produk Lexus yang senantiasa hadir dengan kenyamanan paripurna di dalam kabin,” ungkap Suparno Djasmin, Lexus Principal Indonesia.

Lexus GIIAS 2015

Dengan mengusung tema ‘Seductive Strength’ New Lexus RX menampilkan desain berani berupa garis bodi yang tegas sebagai cermin karakter kuat namun tetap dinamis. SUV premium ini juga membawa dimensi ukuran bodi semakin besar guna mewujudkan ruang yang lapang dalam kabin.

Sementara itu, tepat di sebelah New Lexus RX bersanding sedan eksekutif All-new ES yang juga berhasil jadi magnet bagi pengunjung untuk menyambangi booth Lexus Indonesia di GIIAS 2015.

Lexus GIIAS 2015

Menengok tampilannya, generasi keenam Lexus ES telah mengalami banyak ubahan pada sektor eksterior. Sebut saja spindle grille lebih tebal yang berpadu dengan L-shaped Daytime berbeda dari generasi sebelumnya. Garis bodi yang diterapkan bukan cuma untuk menopang aerodinamika. Melainkan, juga sebagai penerapan filosofi L-Finesse guna kesenyapan kabin yang maksimal.

Selain dua model tersebut, Lexus juga memamerkan dua konsepnya. Pertama, hasil kolaborasi Lexus dengan Calty Design Studio, California berupa konsep hybrid 2+2 sport coupe Lexus LF-LC. Serta, konsep Lexus LF-SA yang dibuat sebagai perayaan milestone 25 tahun hadirnya sedan LS di daratan Eropa dan Amerika Serikat.