Usai menjalani World Premier pada Agustus silam, All New Honda Brio sampai ke tangan para konsumennya. Hal ini ditandai dengan penyerahan kunci kepada dua ratus konsumennya yang berlangsung Sabtu (13/10) di Jakarta.

Sejalan dengan itu Honda Prospect Motor (HPM) resmi melakukan pengiriman ke dealer-dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami menyampaikan penghargaan sebesar-besarnya bagi konsumen All New Honda Brio di Indonesia. Acara hari ini sekaligus menandakan dimulainya pengiriman model ini kepada konsumen dan dealer Honda di seluruh Indonesia,” ungkap Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

Dalam kesempatan ini pula HPM menegaskan pelayanannya yang lengkap untuk pembelian mobil ini. Di mana konsumen berhak atas proram gratis biaya jasa perawatan berkala sampai dengan 50.000 km atau empat tahun untuk pembelian All New Honda Brio.

Tak hanya sampai di situ, melainkan ada pula paket mengtuntungkan untuk suku cadang. Berupa Paket Hemat 1, paket suku cadang untuk perawatan berkala selama empat tahun atau hingga 50.000 km. Dan Paket Hemat 2, paket suku cadang dan jasa untuk berawatan berkala selama delapan tahun atau 100.000 km.

Honda juga menyertakan layanan bantuan darurat dua puluh empat jam untuk konsumennya.

Harapannya, program-program tersebut dapat memberikan kenyamanan secara kontinyu bagi konsumen selama memiliki mobil ini. “Kami merancang All New Honda Brio untuk memberikan ‘Three Joys’ atau tiga kesenangan, yaitu kesenangan saat membeli mobil, kesenangan saat memiliki, dan kesenangan saat menjual kembali,” terang Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.