All New Nissan Teana

Bertempat di Ballrom Hotel Four Season, Jakarta, Selasa (25/3), PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan All-New Nissan Teana.

Generasi ketiga dari model Teana ini mengusung tema driving performance yang menggantikan tema modern living pada generasi pertama dan hospitality yang tercermin pada Teana generasi kedua. Lewat tema ini, Nissan mengklaim bahwa produknya mampu menyeimbangkan performa dengan kenyamanan.

“Sebagai brand yang mengusung ‘innovation that excites’, Nissan dengan bangga mempersembahkan versi terbaru dari Nissan Teana yang tepat untuk para profesional bermotivasi tinggi yang sukses,” ungkap Yoshiya Horigome, Vice President Director, National Sales and Marketing of NMI.

Well, saat melihat All-New Nissan Teana sontak terasa aura kemewahannya. All-New Nissan Teana memiliki garis karakter tajam di sisi mobil dengan grille depan garang yang menguasai ruang di antara dua lampu depan. Sedangkan body-nya yang lebih ramping menghasilkan aerodinamika yang lebih efisien.

Di samping mengusung “driving performance”, generasi ketiga Teana ini juga mewarisi konsep Omotenashi (hospitality) dari pendahulunya. Hal tersebut bisa disimak lewat ruang kabin yang terlihat menonjol berkat garis karakter unik yang melintang dari panel instrumen ke trim pintu. Selain itu, kabin juga memberikan ruang yang lega bagi penumpang. Kenyamanan pengguna juga ditopang oleh beragam teknologi. Salah satunya adalah Spinal Support Front Seat dengan bantalan senderan kursi unik pada kursi depan yang dapat mengurangi ketegangan pada tulang punggung agar nyaman berkendara jarak jauh.

Sebagai penggerak All-New Nissan Teana, mesin QR25DE dipadukan dengan XTRONIC CVT Nissan. All-New Nissan Teana juga diyakini memiliki efisiensi bahan bakar yang tinggi dengan diperbaikinya rasio XTRONIC CVT.

Jika berminat memilikinya, All-New Nissan Teana tersedia dalam tiga pilihan warna: White Pearl, Brilliant Silver dan Black Star dengan bandrol Rp. 535.000.000 (on the road Jakarta).