F1 Grand Prix of Belgium - Previews

Kabar sadarnya Michael Schumacher dari koma yang saat ini menjalani pemulihan mendapat respon dari para jagoan F-1.

Seperti yang diberitakan TheGaspol sebelumnya, hampir 100 hari setelah legenda F-1 tersebut mengalami cedera di kepala saat bermain ski, lewat manajernya, Sabine Kehm telah mengumumkan bahwa sang juara-7 kali balap F-1 telah menunjukkan peningkatan.

Hal itu pun mendapat respon dari para jagoan F-1 di paddock jelang GP Bahrain. “Hal yang fantastis bisa mendengar berita baik (dari Schumacher),” ungkap Rosberg, yang menjadi rekan setim sang legenda selama tiga tahun di tim Mercedes, sebelum akhirnya Schumy menyatakan pensiun pada akhir 2012. “Saya sangat senang. Semua orang di paddock sangat senang mendengar berita itu. Sesungguhnya, mereka harus berhati-hati sebelum menyampaikan sesuatu yang bagus, jadi kabar ini haruslah langkah yang benar-benar positif (untuk Schumy). Saya harap, dia bisa melanjutkan perkembangannya,” pungkasnya seperti yang dilansir Mirror.

Sementara itu, juara dunia F-1 empat kali, Sebastian Vettel berujar, “senang mendengar dirinya mengalami perkembangan ke arah yang baik. Namun secara alami, dirinya tetap memiliki proses yang panjang. Kami selalu berharap yang terbaik untuknya.”

Senada dengan dua pebalap Jerman, Lewis Hamilton, pebalap Inggris yang bertarung bersama Mercedes pada musim ini mengatakan, “Itu adalah berita yang sangat bagus untuk didengar,” seraya mengirim pesan ‘Keep Fighting Michael’