photo 2(5)

Kabar baik bagi kalian yang ingin membeli motor Kawasaki berkapasitas 250cc dan atau yang diatasnya. Pasalnya, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah resmi bekerjasama dengan JBR Motorcycle Indonesia untuk membentuk pelayanan Road Service 24 jam.

Diberi nama Kawasaki Road Service, kerjasama ini punya tujuan untuk memberikan fasilitas lebih ringan dengan konsep eksklusif guna memberikan kemudahan bagi pengguna motor Kawasaki 20cc dan atau diatasnya saat berkendara dimanapun dan kapanpun.

“Namun karena baru proses trial, kami baru bisa mengcover pengendara hanya di daerah Jabodetabek dan Serang,” ungkap Dewi selaku Deputy Department Head Sales & Promotion dan Department Marketing & Sales Division KMI pada acara launching Z250SL di kawasan Central Park, Jakarta Barat, Rabu (30/4) lalu.

“Ban bocor, bensin habis bisa kontek langsung ke costumer service agar segera pihak JBR bisa memberi bantuan kepada costumer. Namun, hanya sebatas service pada saat kejadian saja. Pihak JBR akan siap 24 jam service dan jika terjadi kecelakaan atau tidak memungkinkan diperbaiki di lokasi, kendaraan akan langsung dibawa ke dealer terdekat. Transportasinya free,” lanjutnya.

Masih melalui Dewi, dirinya berujar jika KMI berniat mencoba untuk bisa provide lebih banyak dan jauh untuk pengendara sepeda motor agar menggunakan Kawasaki. Karena, layanan ini diharapkan KMI bisa membuat pengendara agar lebih bangga pakai Kawasaki.

“Layanan ini juga bisa mengurangi stres konsumen jika ada kendala. Memberi rasa nyaman atas layanan Kawasaki dan juga kesempatan pengguna sepeda motor untuk membeli motor Kawasaki. Karena, memang harus ada hubungan baik antara Kawasaki dan pembeli,” pungkas Dewi.

Tertarik merasakan fasilitas satu ini? Nah, bagi kalian yang membeli motor Kawasaki 250cc dan atau diatasnya mulai dari tanggal 1 April 2014, bisa langsung diurus ke dealer pembelian, tuh, untuk dibuatkan kartu Road Service 24 jamnya!