Nissan Navara 2015
Setelah munculnya beberapa video teaser tentang mobil terbaru Nissan, akhirnya Nissan All New Navara 2015 resmi diperkenalkan. Pickup generasi ke 12 dari Nissan ini diklaim irit bahan bakar, punya frame yang kuat, serta disain yang modern.

Menurut Nissan, doublecab dengan biaya operasional rendah ini menggunakan mesin yang lebih efisien. Selain itu juga disain bagian depan yang terlihat cukup ramping berkat penggunaan front end baru dengan grill chrome khas Nissan. All New Navara juga diberikan LED daytime running light serta penggunaan aksen chrome pada foglamp nya.

Sedikit bergeser kesamping tampilan All New Navara ini cukup maskulin tetapi modern dengan tarikan garis halus pada body. Bagian fender pun mengalami penggembungan layaknya mobil yang dapat melahap segala medan. Bagian atap pun terlihat lebih rendah dari sebelumnya dan tampak penggunaan roof rail berwarna silver tepat diatap All New Navara ini.

Mobil yang memiliki ground clearance lebih tinggi dan bagasi belakang lebih luas ini diberikan disain interior baru yang terlihat berbeda. Disain interior yang cukup elegan di tampilkan di dalam mobil ini, penggunaan MID di bagian dashboard dan layar LED multifungsi sebagai head unit membuat sang pengguna merasakan sensasi baru dalam mengendarai truck doublecab Nissan ini.

All New Nissan Navara akan ditawarkan dengan dua pilihan mesin, yaitu mesin 4 silinder berkapasitas 2.5 liter diesel dengan tenaga 161 dk dan torsi 403Nm dan 4 silinder 2.5 liter berbahan bakar bensin dengan tenaga 188 dk dan 450 Nm. Menurut pihak Nissan mobil ini mampu menghemat sebesar 11% konsumsi BBM dari varian mesin sebelumnya.