michael-schumacher-c-class-13C1280_21

Legenda balap Formula 1 asal Jerman, Michael Schumacher atau yang akrab disebut Schumi akhirnya membaik setelah mengalami kecelakaan pada saat bermain sky di pegunungan Alpen, Prancis. Schumi mengalami cedera serius di bagian kepala yang membuatnya koma sejak Desember tahun lalu.

Sabine Kehm selaku Manager dari Schumi menyatakan, “Michael telah meninggalkan CHU Grenoble untuk melanjutkan rehabilitasi penyembuhan yang panjang dan dia sudah tidak dalam keadaan koma.” Dengan konfirmasi ‘bangun’nya sang juara dunia F1 tujuh kali ini pihak keluarga berterima kasih atas dukungan dari penggemar maupun para dokter dan perawat yang membantu penyembuhan.

Tidak ada penjelasan lebih detail terkait kondisi legenda balap berumur 45 tahun ini setelah dirawat di rumah sakit Grenoble selama enam bulan. Belum ada kejelasan dimana peraih podium sebanyak 155 kali ini akan di rehabilitasi.

Sang Manager pun menambahkan, “Untuk kedepan kami meminta untuk memahami bahwa rehabilitasi yang akan dijalani oleh Michael tidak akan bersifat pribadi, atau jauh dari mata publik,” tutupnya.