Ferrari Cavalcade 2014

Setelah sukses dihelat di Emilia Romagna, sebelah Utara Italia di 2012 dan Tuscany di tahun berikutnya, kali ini giliran pulau terbesar di Laut Mediterania, Sisilia yang menjadi tuan rumah Ferrari Cavalcade. Di ajang ini, pelanggan eksklusif Ferrari diajak untuk mengecap panorama indah Sisilia sambil menikmati berkendara di atas supercar andalan the Prancing Horse.

Ferrari Cavalcade 2014 a

Sekitar 90 partisipan yang berasal dari 27 negara memacu Ferrari miliknya mulai dari Siracusa melewati Catania melalui jalan menanjak menuju spot terindah di Rifugio Sapienza yang terletak di pegunungan Etna. Dari sana, mereka diajak terbang dengan menggunakan helikopter ke atas kawah aktif gunung berapi tempat menikmati gemuruh jantung pulau Sisilia.

Ferrari Cavalcade 2014 b

Ke 90 varian Ferrari termasuk satu-satunya Ferrari F12 TRS buah karya divisi Special Project Ferrari, juga pelesir ke Agrigento lewat Caltagirone dan Piazza Armerina. Di sini mereka diajak untuk menikmati sisa-sisa kejayaan kerajaan Romawi dan Yunani sambil memacu mobil kesayangan di Sirkuit Pergusa.