KAWASAKI

Optimus Prime. Siapa yang tak kenal dengan autobot satu ini. Bersama bumblebee dan para autobot lain, pemeran utama dari film Transformers ini kembali berlaga di Age of Extinction (film trilogy Transformers ke-4).

Mayoritas para pelaku peran-para autobot di Age of extinction ini adalah kendaraan ber- horse power buas. Namun sekarang, film yang lebih banyak mengambil setting di kota Guangzhou, China ini semakin seru dengan kehadiran Kawasaki D-Tracker X 250. Meski aksi kendaraan supermoto tersebut hanya sekilas, namun keberadaannya menambah greget frame kejar-kejaran di film action ini.

“Kami sangat senang, supermoto produksi Thailand kami ikut breaksi,” tutur Liongoey Iskandar, Section Head Sales and Promotion Department PT Kawasaki Motor Indonesia, saat acara Nobar Transformers 4 bersama media di Senayan, Jakarta, kemarin (25/06).

Sebagai info, Kawasaki D-Tracker X 250 hadir untuk para pecinta adventure dengan  power, akselarasi, balance, riding position yang nyaman untuk  menjelajahi jalanan beraspal maupun offroad ringan.

Kawasaki D-Tracker X yang berlaga di Transformers 2014 ini telah dibekali mesin berkapasitas 249cc 1 silinder, 4-tak, DOHC dengan pendingin cair yang mampu memuntahkan daya maksimum hingga 18.0 (Kw) pada 9000rpm. Sementara torsi maksimum 21 Nm pada 7000 rpm. Dan untuk pasar Indonesia, Supermoto beremblem X ini dibanderol dengan harga Rp 61,1 juta.

Nah, buat Anda yang penasaran dengan keseruan aksi D-Tracker X di film Transformers, langsung saja nonton trilogy Age of extinction di theatre-theater terdekat. Dijamin seru!.