10513271_648292498586048_2586239687223369060_n

Setelah beredar di beberapa website, foto sebuah supercar Ferrari bertabrakan dengan VW Golf berkelir silver ternyata benar-benar terjadi. Dikutip dari CarScoops.com kecelakaan yang melibatkan kedua mobil tersebut terjadi di persimpangan jalan di Monaco.

Mobil super yang bersinggungan dengan VW Golf itu adalah LaFerrari, masih menurut CarScoops.com ini adalah mobil LaFerrari pertama yang mengalami kecelakaan.

Sedikit cerita, Monaco adalah kota dengan pemandangan yang indah, sehingga banyak orang kaya di dunia yang memiliki rumah disana. Jadi jangan heran jika Anda bisa menjumpai banyak supercar mahal berlalu-lalang di sana. Sayangnya, kendati memiliki populasi mobil kencang yang cukup banyak, namun Monaco memiliki kondisi jalan yang sempit sehingga sering terjadi kecelakaan.

Dari gambar yang didapat sepertinya VW Golf berusaha mengambil jalur LaFerrari untuk belok ke kiri dan LaFerrari menghantam langsung bagian depan dari VW Golf. Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kecelakaan ini.