Mercedes-Benz GL Class

Bertempat di Senayan Golf Club, Jakarta Mercedes Benz Indonesia selaku agen resmi pemegang merek Mercedes-Benz di Indonesia memperkenalkan dua gebrakan special di pertengahan tahun 2014. Sepasang SUV Premium berkode GL 400 dan ML 400 resmi mengaspal di Ibu Kota hari ini (3/7). Kedua SUV premium keluaran Jerman ini merupakan pemimpin di kelasnya masing-masing. Kendaraan ini memiliki konsep yang mengutamakan kenyamanan sekaligus keamanan dalam berkendara dan juga menghadirkan interior yang lebih besar.

“Semakin bertumbuhnya potensi pasar SUV premium di Indonesia merupakan respon kami untuk memenuhi permintaan konsumen yang mendambakan SUV premium dengan fitur yang saarat akan teknologi terdepan,” ujar Dr. Claus Weidner, Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia.

GL 400 dan ML 400 dilengkapi dengan mesin 3.0 liter berdaya 333 dk yang disalurkan melalui transmisi kopling ganda 7G-Tronic Plus. Di kelas SUV yang tergolong besar GL 400 menawarkan standar baru dalam kemewahan, kenyamanan, keselamatan, dan efisiensi setara dengan S-Class. Sementara untuk ML 400 memiliki performa dan kenyamanan yang luar biasa memberikan anda pengalaman mengemudi yang tak terupakan.

Kedua mobil ini menawarkan cita rasa premium di dalam kabinnya dengan menawarkan kenyamanan, hiburan, konektivitas, dan fitur mewah yang disediakan. Untuk urusan harga, GL 400 yang mampu menampung 7 penumpang ini dilego dengan harga Rp 1,699 miliar. Sedangkan untuk Mercedes-Benz ML 400 yang berkapasitas penumpang 5 orang dapat anda bawa pulang dengan menebus seharga Rp 1,189 miliar.