mario-gotze-thomas-muller-galeria

Deutschland über alles (Jerman di atas segala-galanya), motto tersebut sontak melejit saat Jerman meraih trophy Jules Rimet setelah menyingkirkan Argentina di laga final World Cup 2014. Kemenangan Die deutsche Fußballnationalmannschaft (Tim Pesepak Bola German) tersebut lahir berkat gol tunggal dari Mario Gotze di menit 113. Dan bisa dibilang keberhasilan Der Panzer ini menjadikan Gotze sebagai bintang lapangan yang berjaya di tanah latin.

Well, meski euphoria itu telah berlalu, tapi Gotze dan kawan-kawan se-tim-nya masih menjadi sorotan utama di lapangan hijau. Dan mumpung masih hangat, kami ingin sedikit berbagi informasi tentang ragam mobil yang ditumpangi oleh sang bintang lapangan, Mario Gotze dan kapten tim Jerman, Thomas Muller. Penasaran? Yuk, kita kulik.

Mario Gotze Cars

Mario Gotze. Agresif, gagah dan dandy. Ya, itulah yang tersirat dari penampilan pemuda kelahiran 3 Juni 1992 ini. Sejurus dengan karakter itulah, pria dengan tinggi badan 176cm ini lebih memilih mobil bergenre crossover sebagai tunggangan sehari-harinya. Dan menurut informasi yang beredar, di garasi rumah, Gotze saat ini sudah menyimpan rapih dua mobil Bavaria, Mercedes-Benz A-Class dan Audi Q7.  Q7 merah bermesin V6 3.0 liter 280hp 400Nm ini merupakan hadiah dari kerjasama klub Bayern Munchen, yang saat ini dibelanya dengan pabrikan mobil premium, Audi.

Audi-Rs5-1200x733

Beda dengan Gotze, penyerang tim Bavaria, Thomas Muller malah gemar memacu sedan port Audi RS5 menuju lapangan. Sedan dua pintu besutan penyarang 5 gol di Piala Dunia Brazil ini mengusung mesin V8 berkapasitas 4,2 liter bertenaga 444hp. Performa tersebut membuat RS5 mampu berlaridari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 4,5 detik dengan kecepatan puncak 250 km/jam.