Fahraufnahme     Farbe: Scubablau

Audi kali ini membuat sebuah konfrensi pers terkait dengan rencananya memproduksi All-New Audi TT. Audi menyatakan dengan akan hadirnya All-New Audi TT pihaknya akan menambah shift kerja di pabriknya di Hungaria pada pertengahan Agustus mendatang. Hal tersebut dilakukan demi menunjang peningkatan permintaan untuk model premium dan persiapan produksi All-New Audi TT.

Fasilitas Audi saat ini memiliki kapasitas produksi 160.000 kendaraan pertahun meliputi TT Coupe dan Roadster Sport serta A3 Cabriolet dan juga Limousine. Menurut Vehicle Production Chief, Gerd Walker, “Kami sedang mempersiapkan produksi seri terbaru dari Audi TT Coupe, untuk itu kami menambahkan shift untuk memperlancar produksi kami,” ujarnya

Pada 2013, Audi memproduksi 42.851 mobil dan 1.930.000 mesin di Hungaria, yang sebagian besar untuk di ekspor. Saat peluncuran, All-New Audi TT akan ditawarkan dengan tiga pilihan mesin, diesel 2.0-liter yang memproduksi 181dk dan mesin TFSI 2.0-liter dengan 227dk untuk versi standard an terakhir 2.0-liter TFSI dengan 306dk untuk model TTS Sporty.