x-men-days-of-future-past-nicholas-hoult-james-mcavoy-hugh-jackman

Beberapa saat lalu (21/07) dua pemeran utama film box office, X-Men, James McAvoy dan Nick Hoult diketahui tengah belajar melibas trek dengan Honda CBR1000RR Fireblade di sirkuit Donington Park.

James McAvoy yang berperan sebagai Charles Xavier di film X-Men: Days of Future Past in 2014 dan Nicholas Caradoc Hoult sebagai Hank McCoy di X-Men: First Class dan X-Men: Days of Future Past, sengaja tak memberikan nama lengkap mereka saat mendaftar di sekolah balap tersebut. Alhasil, kedatangan mereka ketika kursus berlangsung-pun membuat banyak orang kaget dan seketika merubah atmosfer latihan menjadi riuh.

Di sekolah balap itu, kedua pria X-Men ini sebenarnya ingin belajar, bagaimana mengendalikan sebuah motor agar mampu melaju kencang dan aman. Namun, karena mereka berdua masih asing dengan kondisi trek, di satu sesi latihan, kedua aktor ganteng ini akhirnya bergantian dibonceng oleh Ron Haslam untuk mengitari sirkuit.

Dan dikesempatan yang sama, selain mencicipi hantaman Honda CBR1000RR Fireblade, mereka juga merebahkan tubuh ke aspal bersama dengan Honda CBR600RR.