Cleveland Cyclewerks Kustomfest

Tidak perlu repot-repot cari motor untuk dicustom. Motor dikasih, budget modif Rp. 20 juta diwujudkan plus hadiah uang tunai dan mengunjungi langsung 23rd Annual Mooneyes – Yokohama Hot Rod Custom Show 2014 di Jepang. Semua fasilitas tersebut didapatkan oleh ke 10 finalis ajang kontes modifikasi bertajuk Cleveland CycleWerks Kustomfest 2014 Bike Build Off.

Setelah menyaring lebih dari 50 desain modifikasi sepeda motor dari modifikator asal Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin dan Bali, akhirnya terpilih karya dari 10 builder yang bakal dipajang di perhelatan akbar Kustomfest 2014 di Jogjakarta mulai 11 hingga 12 Oktober mendatang.

“Sejak awal pendaftaran kompetisi Cleveland CycleWerks Kustomfest 2014 Bike Build Off, antusias builder lokal sangat tinggi. Tim seleksi kami menerima 50 rancangan desain dan ide yang bervariasi  untuk memodifikasi produk kami, Cleveland CycleWerks Heist,” jelas CEO PT Javas CycleWerks Indonesia, Dhani Yahya.

“Para builder tidak hanya harus bisa menghadirkan sebuah karya custom yang unik dan orisinil, namun kami juga bermaksud untuk mendidik para builder agar bisa membuat motor tersebut tepat waktu. Jadi yang perlu diperhatikan di sini adalah manajemen waktu,” tambah Lulut Wahyudi, punggawa Retro Classic Cycles yang juga founder Kustomfest.

ke 10 karya builder-builder seperti Gearhead Monkey Garage, Daritz Design, Graha Motor Works, Studio Motor, Micho Custom, 99 Custom Choppers, Wins Paddock, Biker Station dan Lemb Inc nantinya akan dinilai oleh tim juri yang terdiri dari Roland Sands (RSD), Scott Colosimo (Cleveland CycleWerks) dan LT (Retro Classic Cycles).