20140911_095956

Menyadari pesatnya pertumbuhan dan potensi kota mandiri BSD yang cukup besar, Nusantara Group dibawah naungan PT Mazda Motor Indonesia (MMI), Kamis (11/9) ini meresmikan Mazda BSD sebagai dealer ketiganya di wilayah Tangerang Selatan.

Agung Dewanto, Sales and Marketing Director Nusantara Group mengungkapkan, Mazda optimis bahwa keputusannya untuk melebarkan sayap ke daerah Tangerang Selatan ini merupakan langkah yang tepat seiring dengan kondisi wilayah Bumi Serpong Damai (BSD) yang merupakan kota mandiri dengan perkembangan bisnis yang menjanjikan.

“Kehadiran Mazda BSD yang beroperasi di bawah manajemen Nusantara Group diharapkan dapat semakin mendekatkan kami untuk terus menyediakan beragam pilihan kendaraan bagi penduduk sekitar Tangerang Selatan,” ujarnya.

Selain itu, Mazda BSD merupakan dealer layanan 3S (Sales, Service dan Spare Parts) yang dibangun berdasarkan standar global Mazda yang mempunyai lahan seluas 2.371 meter persegi dengan total luas bangunan 3.136 meter persegi.

“Area dealer disini sangat strategis, dimana kalau diperhatikan BSD mempunyai ekonomi menengah keatas. Jadinya kami membuat dealer di BSD ini akan cocok,” tutupnya.