1410319207

Guna memenuhi kebutuhan masyaraka khususnya alat transportasi untuk diabel dan manula, Blue Bird dan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) berkolaborasi untuk meluncurkan Nissan Serena Life Care Vehicle Taxi. Peluncuran ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Blue Bird. Kerjasama Blue Bird dengan Nissan ini ini merupakan bagian dari perjanjian kemitraan kedua perusahaan, dimana sebelumnya sebanyak 1,000 unit Nissan Almera telah dipesan untuk dijadikan armada taxi Blue Bird.

President Director NMI, Steve Ardianto, mengatakan, pihaknya sangat bangga bahwa Blue Bird sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi terkemuka di Indonesia memilih Nissan Serena sebagai partner untuk kegiatan corporate social responsibility ini.

“Kami telah menyediakan Nissan Serena Life Care Taxi Vehicle agar dapat digunakan para pengguna Bluebird yang membutuhkan layanan khusus dengan kenyamanan khas Nissan Serena. Pengaturan kursi yang dapat membantu memudahkan mereka masuk dan keluar mobil, dengan penambahan kursi khusus bangku tengah sebelah kiri yang dapat turun-naik secara otomatis dengan digerakkan oleh tombol maupun remote.

Nissan Serena Life Care Vehicle didesain oleh Autech, yang merupakan perusahaan konversi Nissan yang menghadirkan solusi unik dan inovatif demi meningkatkan nilai yang superior dan terukur pada kendaraan Nissan.