BMW X4 IIMS 2014

Kesuksesan kembali didulang BMW Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Selain sukses pada penjualan kendaraan, BMW Indonesia juga sukses menjadi penyedap mata pengunjung dengan meraih predikat booth terfavorit di IIMS 2014.

“BMW kembali meraih hasil yang memuaskan di ajang IIMS, dan menunjukkan kepemimpinannya dalam hal teknologi, desain dan keberlanjutan di segmen kendaraan premium.  Kesuksesan ini erat kaitannya dengan rangkaian kendaraan BMW yang hadir dengan teknologi dan desain terdepan, kekuatan brand BMW dan strategi pemasaran yang inovatif,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, dalam rilis persnya.

Kesuksesan penjualan tersebut terukur dengan 218 unit kendaraan BMW yang laku sejak dimulainya IIMS 2014 (18/9) sampai penutupan (28/9). Pembukuan tertinggi diraih oleh BMW Seri 3, diikuti oleh BMW Seri 5 dan BMW X3 baru.

Respon positif akan varian baru juga ditunjukan dengan diterimanya all-new BMW X4, BMW X5 dan BMW 4 Series oleh para pengunjung IIMS 2014. Kendaraan sport performa tinggi seperti BMW M4 dan BMW M235i juga mendapatkan perhatian yang luar biasa.

Dan deretan prestasi tersebut ditutup dengan BMW Pavilion. Booth seluas 1,050 meter persegi di area outdoor tersebut mendapatkan penghargaan sebagai booth favorit pilihan pengunjung untuk kategori booth ukuran 1,000 – 1,300 meter persegi.

“Hal ini membuktikan keberadaan BMW Indonesia di IIMS 2014 juga berhasil untuk memperkenalkan brand BMW dan Sheer Driving Pleasure kepada konsumen di Indonesia,” tambah Karen. (MZ)