Cleveland CycleWerks Bike Build Off Kustomfest Jogja

Lepas melewati proses penjurian yang cukup ketat dan dinilai langsung oleh juri-juri seperti Roland Sands (RSD), Scott Colosimo (CEO Cleveland CycleWerks) dan Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycles), akhirnya Cleveland Tha Heist karya Micho Custom berhasil menjadi jawara CCW Kustomfest 2014 Bike Build Off. Motor beraliran chopper tersebut mampu menyingkirkan 9 motor lainnya kreasi Gearhead Monkey Garage, Graha Motor Works, Darizt Design, Baru Motorsport (BMS), Studio Motor, 99 Custom Choppers, Wins Paddock, Lemb Inc dan Biker’s Station.

“Selamat kepada workshop Micho Custom yang berhasil menjadi builder terbaik dari kompetisi Cleveland CycleWerks Kustomfest 2014 Bike Build Off ini. Kami juga sangat mengapresiasi seluruh builder yang telah mengikuti kompetisi ini karena hasil karya yang mereka bangun dengan basis Tha Heist ini sangatlah luar biasa,” ujar Dhani Yahya, CEO CCW Indonesia.

“Tampilan Tha Heist  dengan basis rangka rigid ini sudah sangat kental dengan aroma custom, sehigga  memudahkan kami dalam merancang konsep dan menerjemahkan  pada bentuk custombike,” tutur punggawa Micho Custom, Pamungkas Sujatmiko. Ia juga menambahkan sangat bangga bisa menjadi yang  terbaik pada kompetisi Cleveland CycleWerks Kustomfest 2014 Bike Build Off ini karena semua hasil karya dari builder lain juga memiliki hasil custom yang sangat berkelas.

Sebagai kampiun, gerai modifikasi asal Jogjakarta ini diganjar hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 3 juta, trofi dan kesempatan untuk menghadiri festival kustom “23rd Annual Mooneyes – Yokohama Hot Rod Custom Show 2014” di Jepang, Desember mendatang.