Ferrari Hublot

Masih dalam tema perayaan 60 tahun hadirnya Ferrari di Amerika, sebuah jam tangan spesial dibuat dengan nama Bing Bang Ferrari. Jam yang diproduksi dalam jumlah terbatas ini dibuat oleh Hublot sekaligus untuk menandai kerjasama jangka panjang kedua pabrikan tenar ini.

Waktu memang esensial dalam perlombaan, maka tidak heran bila banyak pabrikan pencatat waktu berkiprah dalam arena perlombaan Formula 1. Hublot sendiri sudah dikenal luas dalam kirprahnya menemani Ferrari sebagai pencatat waktu resmi mereka dan juga tim mereka di arena balap. Maka tidak heran bila produk ini keluar dalam perayaan besar-besaran Ferrari di Amerika Utara.

Menilik jumlahnya, jam tangan ini sudah pasti sangat cocok menjadi incaran para kolektor. Bagaimana tidak, Bing Bang Ferrari hanya dibuat sebanyak 60 buah. Semua koleksi kami langka dan eksklusif, seakan-akan pesan itulah yang ingin disampaikan oleh kedua merek besar tersebut.

Memang Big Bang Ferrari bukan jam tangan sembarangan. Casingnya terbuat dari keramik polesan yang dibentuk secara mikro dan dipahatkan tulisan edisi spesial. Intriornya dibuat anti pantulan, dengan nomer-nomer yang terbuat dari pernis merah. Beberapa behel pun dibuat sama dari material sasis mobil F1, carbon fiber!

Sayangnya, untuk memilikinya, pergi ke bank adalah sebuah keharusan. Meki belum dirilis harga resminya, Hublot Big Bang Ferrari edisi tahun lalu saja dijual seharga 43,600 dolar AS atau setara dengan 533 juta rupiah. Edisi tahun ini lebih mahal? Tentu saja!