MotoGP 2013
Dengan tinggal menyisakan satu kali balapan di 2014, MotoGP musim 2015 sudah ramai diperbincangkan. Terlebih lagi dengan masuknya pemain baru, wajah lama seperti Suzuki dan Aprilia.Pabrikan asal Hamamatsu, Jepang ini kembali lagi ke kasta tertinggi balap roda dua dengan mempersiapkan amunisi baru. Juara Dunia Moto3 2013, Maverick Vinales, dan pebalap terbaik Open Class/CRT musim lalu, Aleix Espargaro siap membesut mesin terbaru Suzuki.

Dan sebagai senapannya, GSX-RR telah disiapkan. Motor yang sebelumnya dikenal dengan prototype XRH-1 ini mengusung mesin V dengan konfigurasi sebaris. Cukup membuat penasaran para penggila balap untuk melihat performanya di sirkuit mendatang.

Sementara itu Aprilia mengurungkan niatnya untuk menunggu sampai 2016. Di musim 2015 mereka akan kembali sebagai tim factory. Noale akan bersanding dengan Gresini Racing, menggunakan salah satu motor yang akan dikemudikan oleh Alvaro Bautista, orang yang juga membawa Aprilia menjadi juara dunia 125 cc di tahun 2006. Sedangkan untuk rekan setimnya, belum ada pemberitahuan lebih lanjut sampai tulisan ini diturunkan.

Sementara itu di arena MotoGP 2014, Rossi, Lorenzo dan Pedrosa masih bersitengang memperebutkan poin demi memperebutkan tempat kedua dan ketiga. Sementara posisi puncak sudah dikunci Baby Alien Marc Marquez yang poinnya sudah tidak dapat tergoyahkan oleh siapapun.