nissan gt-r polisi swedia

Berbicara tentang mobil polisi, semua negara telah memiliki jagoannya masing-masing. Namun sudah barang tentu kendaraan berperfoma yang dijadikan pilihan. Tidak terkecuali di Swedia, kini kita akan dapat menemukan sebuah Nissan GT-R berseragam dinas polisi Swedia lalu lalang di kota Gothenburg.

Mobil cepat yang dikenal dengan nama ‘Godzilla’ ini tampil tampan dalam balutan seragam polisi Swedia. Dominasi laburan putihnya dikombinasikan dengan asen grafis biru terang lengkap dengan logo kepolisian. Terlebih lagi kelir biru tersebut sanggup berwarna terang bila berada dalam gelap, cukup mencolok bukan?

Dan bila melihat ke area sayap belakangnya yang cukup lebar, para penjahat pun dapat dengan mudah dibuat ciut nyalinya. Siapa yang berani adu cepat dengan sebuah Nissan GT-R yang sudah siap tempur? Sprintnya dari 0 – 96km/jam saja dapat ditempuh dengan waktu 3.2 detik saja. Jelas ini bukan rival yang sanggup untuk diajak bercanda.

Namun sayangnya apa mau dikata, Setelah diusut Nissan GT-R ini hanyalah sebuah mobil sipil biasa. Adalah rumah modifikasi Bilcity Superbike yang bertanggung jawab atas penggarapan mobil ini. Garapannya tergolong apik, dan bila disandingkan dengan mobil dinas Volvo milik polisi Swedia, tidak ada perbedaan yang mencolok untuk keduanya.

Well, semestinya kita sudah harus curiga bila di Swedia yang notabene merupakan kampung halaman Volvo, mobil buatan Jepang dapat hadir sebagai mobil dinas kepolisian setempat. Ah, siapa yang bisa mengira? Toh dulu di Indonesia saja publik sempat tertipu dengan hadirnya Lamboghini Gallardo dan Aventador berbalutkan seragam Sabhara dan PATWAL yang ternyata merupakan milik Dream Club Indonesia.