Nissan-Juke-Alter-Ego-Contest

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) telah mengumumkan pemenang “Nissan Juke Alter Ego Modification Contest” wilayah barat di Jakarta, beberapa waktu lalu. Kelima finalis dari wilayah barat juga diundang ke Jakarta untuk menampilkan lagi hasil modifikasinya.

Event ini merupakan bentuk dukungan dan kepercayaan NMI kepada para pengguna Nissan Juke di Indonesia. “Para finalis Nissan Juke Alter Ego Modification Contest di wilayah barat yang terpilih memiliki konsep modifikasi yang berbeda, intinya bisa mencerminkan keunikan pribadi para pemiliknya melalui modifikasi Jukenya,” ucap Budi Nur Mukmin, general manager marketing strategy & product planning NMI.

Para Juri pun melakukan penilaian dan akhirnya memilih Franklin Ken asal Bogor sebagai King Of Juke Alter Ego Modification Contest 2014 untuk wilayah barat. Serta berhak memperoleh uang tunai sebesar Rp 30 juta. “Konsep modifikasi saya adalah menjadikan Juke saya jadi Juke-R,” ujar Franklin. Ia tak segan memasang velg dan big brake kit dari Nissan Skyline R35 ke Juke-nya. Wow! Sedangkan pemenang First Runner-Up adalah Mulyadi dari Jakarta dan Second Runner-Up adalah Eggy yang berasal dari Palembang. Selamat!