PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) memiliki rencana untuk meluncurkan 12 varian baru Mitsubishi fuso di 2014. Hal tersebut dimaksudkan guna konsumen memiliki lebih banyak pilihan yang dapat memenuhi kebutuhan bisnisnya.

Akan ada 3 Light Truck, 6 Medium Truck dan 3 Large Truck baru di 2015. Saat ini Mitsubishi Fuso telah memiliki 28 varian kendaraan niaga. Maka dengan penambahan tersebut KTB akan memiliki total 40 varian dari 3 segmen besar.

Peluncuran dua belas varian baru di tahun 2015 tidak serta merta digelontorkan KTB dengan tanpa persiapan. Maka dari itu mereka telah menyiapkan persiapan yang matang untuk layanan purna jual di 2015.

“KTB ingin terus memberikan layanan purna jual terbaik untuk melayani konsumen. KTB ingin menjangkau seluruh konsumen Mitsubishi sehingga produk serta pelayanan dapat tejangkau hingga pelosok Indonesia,” jelas Rizwan Alamsjah selaku Executive Marketing Director KTB.

Menurut data resmi yang diperoleh, Hingga akhir tahun 2014, KTB telah memiliki 225 dealer Mitsubishi Fuso yang tersebar di seluruh Indonesia. Kini di 2015 KTB berencana untuk memperluas jaringan penjualan hingga lebih dari 250 outlet dalam beberapa waktu mendatang.