PT Grandauto Dinamika (GAD) kembali tancap gas untuk menggenjot penjualan Range Rover Evoque dengan meluncurkan edisi khusus dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek. Range Rover Evoque yang akan dijual terbatas ini, telah dilengkapi oleh sejumlah aksesoris tambahan untuk interior dan eksterior.
GAD menawarkan dua pilihan warna yakni Zanzibar dan Firenze Red sebagai warna eksklusif. Terlihat pada bagian eksterior, edisi khusus ini mendapatkan kesan yang lebih sporty sekaligus eksklusif dengan adanya velg berwarna Santorini Black 20 inch, black body decals di sekeliling body sehingga mempertegas kesan sporty dan eksklusivitasnya, serta emblem Range Rover berwarna hitam yang akan hadir sebagai pembeda. Sedangkan untuk bagian interior, paddle shifter serta rotary shifter yang menjadi ciri khas unik produk Jaguar Land Rover akan hadir dengan sentuhan warna merah.
“Range Rover Evoque selama ini telah menjadi salah satu varian terbaik kami sekaligus yang paling laris di Indonesia. Dengan adanya edisi khusus ini, kami berharap Range Rover Evoque dapat memperkuat eksistensi nya di pasar SUV Indonesia serta membantu kami untuk mendorong penjualan di tahun 2015 ini,” tutup Lisa Wijaya selaku Vice Director GAD.