Rilisan terbaru dari Ford Motor Company telah menerangkan apa yang akan dibawa ke Chicago Auto Show mendatang. Sebuah mobil polisi anyar, Ford Police Interceptor 2016.

Dalam keterangan yang minim mengikuti gambar tiser siluetnya, diterangkan bila mobil tersebut akan menjadi lebih baik dengan beragam fitur berteknologi tinggi yang disematkan. Sekedar informasi, Ford Police Interceptor terbaru ini adalah Ford Explorer 2016 yang dimodifikasi guna memenuhi kebutuhan polisi, lengkap dengan sirine dan lampu merah dan biru.

Meski detil belum dibeberkan, perubahan yang paling kentara adalah foglamp berbentuk C yang terlihat unik. Bentuk ini sudah tidak asing karena sempat dipamerkan juga dalam pameran LA Auto Show 2014 silam. Ditengarai bentuk ini diambil dari truk pikap Ford F-150 2015 yang sempat mengegerkan dunia otomotif dunia dengan bodi alumuniumnya.

Penampakan penuh dari Ford Explorer Police Interceptor 2016 ini dapat disaksikan pada Chicago Auto Show yang digelar mulai 12 Februari mendatang.