Menekankan aura tampil beda dan percaya diri di dalam tubuh Nissan Juke, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan kompetisi Juke Loud ‘n Roll yang diselenggarakan dari 13 Maret hingga 5 April 2015. Peserta diharuskan untuk berekspresi sambil bernyanyi di dalam Nissan Juke dan pemenangnya akan mendapatkan 15 juta.

“Kompetisi menyanyi yang unik dan menarik ini baru pertama kali kami adakan di Indonesia. Kami pun menggandeng tiga selebriti Indonesia yang karakter, gaya dan penampilannya data merepresentasikan target pengguna Nissan Juke,” jelas Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy & Product Planning NMI di kawasan SCBD, Jakarta (13/02)

Tiga selebriti yang dipilih itu adalah Vino G. Bastian, Pevita Pearce dan Morgan Oey. Ketiganya ditunjuk sebagai endorser kegiatan ini dan memperagakan bagaimana Juke Loud ‘N Roll dilaksanakan. Dalam video yang diputar, ketiganya tampak asyik bernyanyi di dalam Juke sesuai dengan musik yang dimainkan. Bahkan gaya mereka tampak berganti-ganti sesuai dengan irama lagu yang dibawakan karena ketiga karakter musik mereka berbeda.

“Karena gue jurinya, gue saranin lu bikin Video segokil mungkin. Inget ya, ini bukan kontes menyanyi yang menilai suara. Kita menilai kreatifitas elu semua,” jelas Vino ketika ditanya tips dan trik untuk memenangkan Juke Loud ‘N Roll.

Untuk mengikuti kompetisi ini, pecinta Juke harus berekspresi secara berkelompok dengan prasyarat minimal 2 orang dan maksimal 3 orang. Tidak perlu menggunakan Nissan Juke sendiri karena aka nada Nissan Juke Expression Zone berupa kabin Nissan Juke yang akan disiapkan di beberapa lokasi. Tiga Pemenang akan mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan selebritis Indonesia dan memenangkan uang tunia masing-masing Rp 15 juta untuk tiga tim terbaik.