Berbarengan dengan peluncuran New Nissan Juke pada Kamis (12/02), PT Nissan Motor Indonesia meluncurkan Juke Revolt sebagai versi dari Juke yang lebih agresif dan beda. “ Konsumen muda yang optimis dan berani tampil beda itu targetnya,” jelas Steve Ardianto, President Director NMI

Juke Revolt mengambil bentuk New Nissan Juke namun memiliki beberapa differensiasi pada tampilannya. Diberikan New Head Lamp Finisher, New Front Bumper Finisher, New Front Lower Bumper, New Side Mirror with different color, New Roof Spoiler dan juga New Rear Lower Bumper. Selain itu diberikan juga velg alloy 17 inchi berwarna hitam.

“Nissan Juke saja sejak peluncurannya menuai banyak kontroversi. Apalagi dengan Nissan Juke Revolt ini, harus siap jadi musuh mereka yang biasa-biasa itu,” jelas Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy & Produt Planning NMI di kawasan SCBD, Jakarta.

Tampil bedanya Juke Revolt diperkuat dengan body stiker. Akan dijumpai beragam personalisasi pda Hood & Back Door, Side Window dan Side Door. Selain itu disediakan pula tiga kombinasi warna mobil untuk membuat konsumen tampil beda dan gaul, yaitu White dengan stiker Black, Black dengan stiker White dan Red dengan stiker Black. Compact Crossover ini ditawarkan dengan Rp 285,9 juta untuk Revolt Black Interior 1.5 CVT dan Rp 295,9 juta untuk Revolt Red Interior 1.5 CVT on the road Jakarta.