Siapap pun akan terpikat dengan tampilan mobil sport yang satu ini, belum lagi raungan mesinnya yang terdengar sangar akan membuat siapa pun menoleh ke mobil ini ketika beredar di jalan.
Lamborghini-Gallardo-Super-Troveo-HRE-P101-(14)
Meski begitu, pemilik Lamborghini Gallardo Super Trofeo berwarna putih enggan tampil standar. Tentu saja si empunya memiliki cita rasa dan taste yang tinggi terhadap mobilnya sehingga ia pergi ke Permaisuri Ban Mahakam untuk mencari velg yang cocok.
Lamborghini-Gallardo-Super-Troveo-HRE-P101-(3)
Akhirnya oleh Wibowo Santosa, bos Permaisuri Ban ia ditawari velg HRE yang berasal dari Amerika. HRE P101 diameter 20 inci ini adalah seri monoblock dari HRE yang juga dibuat dengan cara forging sehingga lebih kuat namun tetap ringan. Agar lebih kontras dengan warna mobil yaitu putih, dipilih dengan finishing red.
Lamborghini-Gallardo-Super-Troveo-HRE-P101-(10)
Untuk membungkus keempat velg ini dipilih ban Michelin PSS 245/30ZR20 dan 325/25ZR20. O ya, velg ini memiliki lebar 9+12 inci dengan offset 38/48. Tentu saja velg yang harus di order dulu ini membuat tampilan ‘banteng’ ini jadi semakin sangar dan beringas namun tetap berkelas!