Aura sporty pada Ford Focus terlihat begitu jelas, desain eksteriornya saja sudah sporty. Namun rupanya pemilik mobil berwarna biru metalik ini masih juga belum puas melihat tampilan standar mobil hatchback ini.
FORD Focus OZ Racing Superturismo LM Silver 18_20140517 (1)
Akhirnya ia pun mendatangi Permaisuri Ban di bilangan Mahakam, Jakarta Selatan. Disana ia berkonsultasi dengan WIbowo Santosa mengenai velg yang pantas untuk mobil kesayangannya ini. “Saya coba sodorkan beberapa pilihan velg, akhirnya pilihannya jatuh ke OZ Racing ini,” ujar Wibowo lagi.
FORD Focus OZ Racing Superturismo LM Silver 18_20140517 (3)
Velg OZ Racing asal Italia ini memang sudah terkenal di dunia motorsport terutama rally sejak lama. Berhubung Ford juga masih aktif di dunia rally, maka velg OZ Racing Superturismo LM diameter 18 inci pun jadi pilihan dari pemilik mobil ini. Velg model multi spoke ini berwarna silver sehingga terlihat kontras dengan warna utama mobilnya.
FORD Focus OZ Racing Superturismo LM Silver 18_20140517 (6)
Velg ini kemudian dibalut ban Falken ZE-522 dengan ukuran 235/40R18. Untuk suspensi tetap dibiarkan standar karena mobil ini memag digunakan untuk harian. So, sporty enough boss?