Shell meluncurkan koleksi Shell V-Power LEGO terbaru yang berkolaborasi dengan Ferrari pada Selasa (24/02). Akan ada 7 model terbaru yang diluncurkan per minggu dan mulai tersedia pada 28 Februari 2015 di seluruh SPBU Shell.

Ketujuh model baru tersebut akan terdiri dari empat mobil ikon Ferrari, miniatur garis finish dan Podium lengkap dengan Minifugure Scuderia Ferrari engineer, SPBU Shell yang dibuat mirip dengan lintasan Fiorano, lintasan balap pribadi Scuderia Ferrari di Maranello dan yang terakhir adalah Minifigure Shell Scientist. Semua model itu akan diluncurkan setiap tujuh hari mulai 28 Februari 2015 dan akan ada model terbatas Shell Tanker yang keluar di minggu ke-7.

“Koleksi Shell V-Power LEGO hadir menyusul kesuksesan koleksi edisi pertama di Indonesia 2013 silam. Kami berharap koleksi terbaru ini akan dapat mengakomodir imajinasi para pelanggan kami dan penggemar olahraga balap mobil,”  ujar Wahyu Indrawanto, General Manager Retail Shell Indonesia di XXI Plaza Senayan, Selasa (24/02).

Syarat yang harus dipenuhi untuk dapat membeli koleksi ini adalah pembelian V-Power/Diesel minimum 25 liter dan menebus salah satu dari enam model tersebut seharga Rp. 60,000. Untuk edisi khusus tanker juga dikenakan syarat yang sama dengan harga Rp70,000.