“Ultimate Smart BBQ Vehicle” itulah tajuk dari e-NV200 terbaru keluaran Nissan. Lah kok bisa? Bukannya Cuma van listrik  biasa?

Ternyata Nissan cukup jitu menyentuh ranah favorit masyarakat Jepang dan Amerika. Apa sih yang paling enak selain bersantai dengan teman-teman di alam bebas sembari makan daging bakar? Itulah yang menjadi ide dasar Nissan untuk mengembangkan konsep Ultimate Smart BBQ Vehicle.

Dengan melibatkan organisiasi Green Funding Lab, Nissan mencoba mengakomodir kebutuhan para pecinta barbeque dengan lebih hijau. Nissan e-NV200 dimodif sedemikian rupa hingga sanggup digunakan untuk membuat makan-makan kecil bersama teman-teman. Hasilnya adalah dapur berjalan ala Nissan.

Dengan kekuatan listrik lebih dari 1500W, para penggunanya dapat dengan mudah membakar daging dari dapur darurat e-NV200. Aksi bakar-bakar pun dilakukan dengan penghangat bertenaga listrik, simpel dan bersih.

Tetapi apakah hanya itu keunggulan e-NV200 Smart BBQ? Tentu tidak. simak video berikut ini untuk tahu lima kelebihannya yang lain, termasuk didalamnya ada sinyal ultrasonic penyingkir nyamuk yang cukup jitu kala acara bakar-bakar berada di dalam area yang cukup lembab.