Sebanyak enam tipe Bugatti Legenda telah dirilis dan varian terakhir dari Veyron sudah dilepas ke pasaran menandakan betapa larisnya mobil super mahal ini di pasaran. Padahal kalau dihitung-hitung, harga mobil ini saja untuk dasaran dibarol 1,85 juta dolar atau sebesarRp 24 milyar dalam kurs sekarang, sebuah bandrol harga yang bagi sebagian besar orang di dunia tidak akan digunakan hanya untuk sekedar membeli sebuah kendaraan. Lantas, bagaimana sih kehidupan para pemilik Bugatti yang sesungguhnya?

Menurut data yang diperoleh dari sang pemimpin VW Group, Wolfgang Durheimer, seperti dikutip dari Bloomberg, tipikal orang kaya yang sanggup memiliki setidaknya si gajah jingkrak ini adalah mereka memiliki banyak aset. Wolfgang menyebutkan perbedaan mereka dengan orang kebanyakan adalah mereka memiliki setidaknya 84 mobil, tiga jet dan sebuah yacht. Kekayan yang cukup masuk di akal?

Mungkin kalau dihitung secara prosentase, mereka adalah jenis-jenis manusia yang hidup hanya sebanyak 1 persen dari seluruh orang yang tinggal di planet bumi.Tipikal pekerjaannya pun bisa bermacam-macam, yang pasti adalah mereka mungkin masih keturunan dari raja-raja di Timur Tengah yang hidup bermandikan minyak mentah. Lantas bagaimana komparasi kekayaan dengan pemilik mobil mewah yang lain.

“Untuk mereka yang memiliki Bentley di garasinya hanya memiliki 8 mobil lain di garasi mereka,” jelasnya. Cukup jelas bukan perbandingan kekayaannya? Silahkan bermimpi.