Trailer pertama dari film terbaru James Bond 007 akhirnya dirilis. Aston Martin DB10 tampil dengan mengesankan dan sangat misterius dalam film yang berjudul Spectre tersebut.

Dalam seri keempat James Bond 007 yang dibintangi Daniel Craig ini, Aston Martin DB10 tampil sejenak mengantarkan sang agen rahasia inggris untuk berbicara dengan Mr. White, sang penghubung pembicaraan antara Bond dan Quantum, organisasi kriminal terselubung. “You’re a kite dancing in a hurricane, Mr. Bond,” begitulah ucap Mr. White menjelaskan kondisi Bond di Spectre. Spectre terlihat akan lebih gelap dan kelam dibanding film-film Craig sebelumnya.

Dan tampaknya itulah yang mendasari Aston Martin menciptakan DB10. Karakter yang ditampakkan oleh mobil ini sama kelamnya, dengan penampakan headlamp tipis nan sadis dengan pahatan bodywork yang simpel nan elegan. Pabrikan mobil sport asal Inggris ini sudah pasti tidak akan melewatkan momentum penting ini.

Sama halnya dengan detil teknis. Fakta yang dibeberkan hanyalah perihal mesin V8 4.7 liter bertransmisi 6-percepatan manual yang digunakan oleh DB10. Terlebih lagi soal unitnya. Dalam konferensi pers pertama yang dihelat Desember lalu dikatakan hanya 10 unit yang akan dibuat dan dilepas untuk konsumen ke seluruh dunia.

Ingin jadi Bond terbaru? Bersiaplah untuk rebutan mulai dari sekarang.