Setelah selama ini pickup Nissan Navara selalu memanjakan segmen private dengan tipe high-grade, kali ini di edisi terbarunya, All New NP300 Navara hadir untuk melayani semua segmen. Tip mid-grade (SL) ini disediakan untuk mengakomodir para pelaku bisnis.

“Segmen komsersial merupakan pasar yang besar di Indonesia, dengan komposisi sekitar 30% dari total pasar otomotif nasional. Untuk itu kami membidik segmen ini melalui All New NP300 Navara dengan tipe mid-grade yang akan memberikan solusi terbaik bagi para pelakunya,” jelas Steve Ardianto, President Director PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) di sela-sela peluncuran All New NP300 yang bertempat di Gandaria City, Jakarta, Kamis (4-2)

Meski diperuntukan untuk melakukan bisnis, NMI tidak serta merta mengorbankan fitur-fitur keselamatan maupun kenyamanan lainnya. Anti-Lock Braking System, Electronic Brake Distribution, Traction Control System,Vehicle Dynamic Control, Hill Start Assist, Hill Descent Control dan Dual Air Bag masih lengkap ditemui di tipe SL.

“Semua fitur-fitur penting masih lengkap di tipe SL. Perbedaan dari tipe VL (High-grade) hanyalah di jok kulit, Cruise control dan power seat. Mirip-mirip seperti SUV,” jelas Budi Nur Mukmin, General Manager of Marketing Strategy and Communications Division NMI.

All New NP300 Navara ditawarkan dalam 5 pilihan warna dimana Pearl White dan Savanna Orange hanya dapat ditemukan di tipe VL. Pickup Nissan yang didatangkan dari Thailand ini dibandrol Rp380 juta untuk SL M/T, Rp 415 juta untuk tipe VL M/T dan Rp 430 juta tipe VL A/T.