Cowok Aries dikenal sebagai penyuka petualangan. Dalam kesehariannya mereka sangat enerjik, berani, serta antusias pada hal yang ditekuninya. Mereka juga merupakan teman yang baik karena hobinya bergaul. Malah tak jarang, cowok Aries sampai mendominasi di lingkungan pergaulannya.

Melihat kepribadiannya yang kuat, mereka yang lahir antara tanggal 20 Maret sampai dengan 20 April ini butuh tunggangan yang benar-benar mewakili kepribadian serta kebutuhannya. Mobil jenis SUV atau jip rasanya cocok unutuk mengakomodir kegemarannya hang-out bareng teman-teman sambil berpetualang ke alam bebas. Berikut rekomendasi TheGaspolCom.

AUT-15-IZ0854-01P

Land Rover Defender
Kemampuan cowok Aries untuk melebur dalam lingkungan senada dengan kodrat yang dimiliki mobil ini. Segala macam permukaan bumi bukanlah masalah untuk mobil yang punya torsi sampai 360Nm. Sementara 2,2 liter mesin diselnya mampu mentoleransi segala jenis kualitas BBM di semua belahan dunia. Benar-benar rekan berpetualang sejati.

mercedes-g500-convertible

Mercedes-Benz G-Class Cabriolet “Final Edition”
Gelandewagen versi ini dibuat untuk menandai akhir produksi G-Class Cabriolet. Label edisi khususnya membuat Mercedes-Benz G-Class Cabriolet “Final Edition” hanya dipasarkan sebanyak 200 unit. Dibekali dengan soft top collapsible berkelir beige, tonneau cover senada, grille berlapis chrome, velg alloy palang lima berlabur warna titanium grey, jok kulit black designo, trim dengan finishing cokelat satin serta kolom kemudi AMG membuat mobil ini cocok untuk pria Aries yang haus petualangan namun tetap mau tampil gaya.

Jeep-Wrangler-Pentastar-V6-30L-c

Jeep Wrangler 
Sifat Aries yang enerjik dan berani sangat cocok dipadankan dengan karakter Jeep Wrangler  yang identik sebagai mobil segala medan. Kemampuannya untuk melahap beragam kondisi jalan, bahkan melewati banjir dengan ketinggian mencapai 76,2 cm membuat mobil ini digemari oleh penikmat Sport UV. Predikat Trail Rated yang disematkan padanya merupakan hasil dari berbagai pengujian. Mulai dari Articulation, Traction, Ground-Clearence, Water-Fording hingga Maneuverability.