Bagai sayur tanpa garam, penampilan keren ala Café Racer pasti tidak akan lengkap tanpa hadirnya sebuah jaket kulit. Kabar baik buat kalian, pasalnya ada satu lagi pilihan yang disuguhkan oleh Spidi Fandango.

Spidi Fandango merupakan hasil kolaborasi antara Spidi dengan majalah Perancis, Cafer racer. Hasilnya adalaqh sebuah interpretasi yang modern untuk sebuah jaket kulit ala biker yang klasik.

Tampilan klasik memang sudah jelas terlihat dari pemakaian bahan kulit sapi samakan setebal 1.1m yang pastinya akan memberikan sebuah aura khas pengendara. Sementara untuk segi kenyamanan dan keamanan, diberikan pelindung EN1621.1 berserfifikasi untuk melindungi bahu dan sikut. Sedangkan bagi mereka yang memerlukan lebih untuk melindungi punggung belakang, jaket ini juga bisa menerima instalasi EN1621.1.

Selain itu, Spidi Fandango juga masih memiliki fitur penghangat berupa lapisan katun di sekitar lengan. Fandango juga dilengkapi oleh tiga antong, satu kantong sarung tangan di belakang. Satu kantong interior di dalam, pengatur lingkar pinggang demi kenyamanan dan sebuah klip celan untuk berga-jaga bila ingin menyematkan jaket tersebut dalam sebuah celana riding.

Tersedia dalam ukuran 46-58, Spidi Fandango dijual dengan harga 699.90 atau sdekitar sekiatar 9 juta rupiah.