Hari ini, sebanyak 12 unit the new BMW M4 Coupé Edition M Owners Club Indonesia diserahkan oleh BMW Indonesia kepada 12 orang anggota BMW Owner Club Indonesia di diler resmi BMW, EuroKars, Jakarta (29/4). Semuanya memiliki ciri khas khusus yang disesuaikan dengan pribadi masing-masing coupe berbandrol lebih dari 2 milyar tersebut.

“Sejak BMW M Owners Club Indonesia didirikan pada tahun 2009, kami selalu ingin untuk memiliki BMW M yang dibuat khusus berdasarkan personalisasi individual.  Hari ini, saya senang sekali dapat menerima the new BMW M4 Coupé Edition M Owners Club Indonesia, sekaligus merayakan ulang tahun ke-5 BMW M Owners Club Indonesia (MOCI),” ujar Sonny H. Chuhairy, Presiden M Owners Club Indonesia, di sela-sela penyerahan kendaraan.

Ke-12 new BMW M4 Coupe Edition M Owners Club Indonesia ini tampak sangat mentereng berkat kilau cat two-tone yang dalam dan cemerlang. Adapun cat-cat tersebut adalah Signal Green, Santorini Blue II, Grey Black, Brilliant White, Jubilee Silver, Purple Silk metallic, Fire Orange, Salamanca Blue dan Speed Yellow. Warna-Warna ini diproduksi melalui proses pengecatan khusus yang diterapkan secara eksklusif oleh BMW.

Sementara interiornya dijejali oleh sentuhan bespoke dan fiber karbon, coupe ini digerakkan oleh kesin enam silinder in-line yang dilengkapi oleh teknologi BMW M TwinPower Turbo. Dengan kekuatan sebesar 431hp new BMW M4 Coupe mampu melesat dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 4.1 detik.

“BMW Indonesia dengan bangga mempersembahkan the new BMW M4 Coupé yang dirancang secara individual dan memadukan gen motorsport dengan fungsi dasar untuk penggunaan harian tanpa kompromi,” tutup Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.