Mampukah mobil dengan tangki penuh bahan bakar melintasi tiga pulau sekaligus? All New Mazda2 membuktikannya. Hatchback anyar Mazda sanggup menempuh Pulau Jawa, Bali dan Lombok hanya dengan satu tangki!

Dan minggu lalu PT Mazda Motor Indonesia (MMI) dan All New Mazda2 sukses mendaratkan diri di pulau Lombok yang merupakan destinasi pulau terakhir dari tantangan All New Mazda2 E-Halt Challenge 2015: One Tank for Three Islands. Acara yang dimulai sejak 21 April 2015 ini sukses melibas 1044,9 Km hanya dengan berbekal 44 liter bahan bakar.

“Setelah di beberapa kegiatan sebelumnya Mazda telah mencoba mengeksplorasi kemampuan dan ketangguhan dari All New Mazda2 SKYACTIV dalam kondisi jalanan di dalam kota, kini para penikmat Mazda dapat merasakan performa kendaraan dan efisiensi penggunaan bahan bakar yang menakjubkan untuk perjalanan luar kota yang demikian jauh didukung oleh fitur-fitur unggulan Mazda.” Tutur Keizo Okue, President Director PT MMI (30-04)

Melalui perjalanan yang mencakup Semarang, Surabaya, Ketapang, Bali dan Lombok, Mazda bersama dengan All New Mazda2 SKYACTIV ingin memberikan pengalaman kepada para pecinta Mazda untuk merasakan kembali elemen kunci utama Mazda generasi keenam yaitu SKYACTIV Technology, KODO Design – Soul of Motion, i-ACTIVSENSE, dan juga MZD Connect. Kombinasi antara SKYACTIV-G 1.5L dengan kompresi tinggi 13:0:1 serta sistem pembuangan 4-2-1 dan SKYACTIV-DRIVE yang menghasilkan perpindahan gigi dengan cepat dan halus, memungkinkan efisiensi yang tinggi sehingga berkontribusi pada konsumsi bahan bakar keseluruhan.

“Kami berharap melalui perjalanan kali ini, informasi mengenai fitur-fitur terdepan Mazda yang tertanam di All New Mazda2 dapat terulas lebih dalam lagi. Dan tak hanya sampai disitu, semoga petualangan bersama All New Mazda2 E-Halt Challenge: One Tank for Three Islands dapat menginspirasi para pecinta Mazda di Indonesia untuk merasakan langsung pengalaman menyenangkan bersama All New Mazda2 SKYACTIV.” Tutup Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT MMI dalam kesempatan yang sama.